Tuesday, December 10, 2019

Obat Untuk Mengatasi Kucing Yang Muntah-Muntah Terus

Kucing yang muntah-muntah hingga berhari-hari adalah masalah yang sangat serius, apalagi jika kucing tidak mau makan apapun. Jika kucing Anda mengalami hal tersebut maka harus segera diobati sebelum terlambat.

Berikut ini ciri-ciri jika kucing harus segera diobati:

1. Tubuh kucing lemas/lesu.

Ketika kucing muntah-muntah, biasanya tubuhnya akan lemas dan tidak ada nafsu makan.

2. Kucing Tidak mau makan.

Ketika kucing muntah-muntah, makan nafsu makannya juga bisa hilang. Kucing yang nafsu makannya berkurang bisa sangat berbahaya bagi hidup si kucing.

3. Suhu tubuh kucing menurun.

Kucing yang sakit biasanya suhu badannya akan turun, kucing bisa berpotensi kena hipotermia dan bisa menyebabkan kematian.

4. Mencret-mencret (diare).

Kucing yang mengalami diare bisa kehilangan banyak cairan tubuh, yang nantinya bisa membuat kucing mengalami dehidrasi.

5. Muntah kuning, muntah berbusa, dan masih banyak lagi tanda-tanda lainnya.

Nah, untuk mengobati kucing Anda yang muntah-muntah, saran saya bacalah buku PDF ebook Kucing Muntah yang bisa Anda beli di situs www.kucingmuntah.com. Dengan membaca ebook Kucing Muntah, And abisa mengatahui bagaimana cara mengobati kucing yang muntah-muntah dengan obat alami dan tanpa obat kimia.

Penjelasan cara mengobati kucing muntah dalam ebook tersebut sangat detail dan panduannya dibuat secara langkah demi langkah. Selain itu dalam ebook tersebut juga disertai dengan banyak gambar yang bisa memperjelas cara pengobatan kucing, sehingga Anda bisa dengan mudah untuk mempraktekannya pada kucing Anda yang sakit.

Panduan yang ada dalam ebook cara mengobati kucing muntah tersebut sudah saya buktikan sendiri pada kucing saya dan terbukti berhasil.


Nama kucingku Felix nama kucingmu apa?


Waktu itu kucing saya sempat muntah-muntah dan tidak mau makan selama hampir 4 hari, dan berkat ebook cara mengobati kucing muntah tersebut akhirnya kucing saya bisa selamat.

Itulah informasi mengenai obat untuk kucing muntah yang muntah-muntah, semoga pengalaman saya ini bisa bermanfaat bagi Anda para pemilik kucing.
 
Bye.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung, jangan lupa tinggalkan komentar Anda ya..